Bonus Website Landing Page Gratis

CAR 3i Networks Tung Tau Tsuen Hongkong

CAR 3i Networks Hongkong dan Cara Mendaftar Menjadi Agen 3i-Networks CAR di Honkong untuk TKI TKW Indonesia yang bekerja di kota Kam Tsin Ho...

Salim Group

Salim Group - Hallo sahabat CAR 3i Networks - Gratis Website, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Salim Group, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bisnis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Salim Group
link : Salim Group

Baca juga


Salim Group

Salim Group
Didirikan4 Oktober 1972
PendiriSudono Salim
Kantor pusatJakarta, Indonesia
Tokoh pentingAnthony Salim
Salim Group adalah salah satu konglomerat yang didirikan pada tanggal 4 Oktober1972 di Indonesia. Perusahaan ini didirikan oleh Sudono Salim. Perusahaan ini mempunyai beberapa anak perusahaan, termasuk Indofood, produsen mi instan terbesar dunia dan Bogasari, perusahaan operasi tepung terbesar.
Salim Group juga memiliki perkebunan kelapa sawit (sekitar 1.000 kilometer persegi) dan konsesi penebangan.
Pada tahun 1999, kelompok ini disebut pembicaraan untuk menjual saham di Indofood ke San Miguel Corporation, konglomerat makanan dan minuman utama di Filipina, lantaran ialah pertanyaan kontrol.
Salim Group telah terlibat dalam pengembangan properti dan industri hiburan selama sekitar 30 tahun. Bisnisnya termasuk Hotel dan pengembangan resort, lapangan golf, dan real estat komersial.




Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/


Demikianlah Artikel Salim Group

Sekianlah artikel Salim Group kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Salim Group dengan alamat link https://car3i-networksinfo.blogspot.com/2019/10/salim-group.html

0 Response to "Salim Group"

Posting Komentar