Bonus Website Landing Page Gratis

CAR 3i Networks Tung Tau Tsuen Hongkong

CAR 3i Networks Hongkong dan Cara Mendaftar Menjadi Agen 3i-Networks CAR di Honkong untuk TKI TKW Indonesia yang bekerja di kota Kam Tsin Ho...

Kartu dan Sertifikat Fisik AAJI diubah menjadi E-Licence

Kartu dan Sertifikat Fisik AAJI diubah menjadi E-Licence - Hallo sahabat CAR 3i Networks - Gratis Website, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kartu dan Sertifikat Fisik AAJI diubah menjadi E-Licence, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AAJI, Artikel E-Licence, Artikel Kartu, Artikel Sertifikat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kartu dan Sertifikat Fisik AAJI diubah menjadi E-Licence
link : Kartu dan Sertifikat Fisik AAJI diubah menjadi E-Licence

Baca juga


Kartu dan Sertifikat Fisik AAJI diubah menjadi E-Licence

Kepada Seluruh Leader dan Agen 3i-Networks, Seiring dengan perkembangan teknologi yang telah memasuki era digital, AAJI telah melakukan peningkatan layanan dengan mempercepat proses distribusi kartu lisensi dan sertifikat agar dapat segera digunakan oleh agen untuk melakukan penjualan.


Kepada Seluruh Leader dan Agen 3i-Networks, Seiring dengan perkembangan teknologi yang telah memasuki era digital, AAJI telah melakukan peningkatan layanan dengan mempercepat proses distribusi kartu lisensi dan sertifikat agar dapat segera digunakan oleh agen untuk melakukan penjualan.

Kini AAJI telah menyiapkan kartu & sertifikat dalam bentuk digital elektronik yang disebut e-license.

Aplikasi E-license merupakan pengganti kartu lisensi dan sertifikat yang sebelumnya diterima oleh agen dalam bentuk fisik diubah menjadi bentuk digital.
Adapun perubahan ini tidak mengubah fungsi kartu lisensi yaitu digunakan agen/tenaga pemasar asuransi jiwa untuk melakukan pemasaran produk
asuransi jiwa serta menunjukan kepada calon nasabah sebagai tenaga pemasar asuransi jiwa berlisensi.

Efektif per tgl 15 April 2019, AAJI meluncurkan aplikasi E-license yang sudah dapat diunduh (download)
melalui handphone pada fitur playstore (untuk Android) sedangkan untuk pengguna Iphone dapat diunduh di Appstore.

Berikut link untuk akses ke playstore :

Terkait dengan perubahan di atas, AAJI tidak lagi menerbitkan Kartu & Sertifikat fisik untuk seluruh proses ujian, upgrade syariah maupun perpanjangan lisensi.

Aplikasi AAJI E‐license berisi informasi berisi Kartu Lisensi AAJI dalam bentuk elektronik/digital, profil agen, jumlah poin CPD yang telah diperoleh.

Berikut adalah persyaratan untuk dapat mengakses aplikasi AAJI E‐License sebagai berikut:
1. Terdaftar di Perusahaan Asuransi Jiwa yang terdaftar di AAJI
2. Telah didaftarkan oleh Perusahaan pada sistem Sertifikasi AAJI
3. Berstatus AKTIF di Perusahaan Asuransi Jiwa

Untuk akses login ke aplikasi e-license menggunakan :
-  Nama Perusahaan
-  Kode Agen
-  Tanggal lahir



Demikianlah Artikel Kartu dan Sertifikat Fisik AAJI diubah menjadi E-Licence

Sekianlah artikel Kartu dan Sertifikat Fisik AAJI diubah menjadi E-Licence kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kartu dan Sertifikat Fisik AAJI diubah menjadi E-Licence dengan alamat link https://car3i-networksinfo.blogspot.com/2019/11/kartu-dan-sertifikat-fisik-aaji-diubah.html

0 Response to "Kartu dan Sertifikat Fisik AAJI diubah menjadi E-Licence"

Posting Komentar