Bonus Website Landing Page Gratis

CAR 3i Networks Tung Tau Tsuen Hongkong

CAR 3i Networks Hongkong dan Cara Mendaftar Menjadi Agen 3i-Networks CAR di Honkong untuk TKI TKW Indonesia yang bekerja di kota Kam Tsin Ho...

Bisnis Online untuk TKI TKW Indonesia

Bisnis Online untuk TKI TKW Indonesia - Hallo sahabat CAR 3i Networks - Gratis Website, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bisnis Online untuk TKI TKW Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 3i-networks, Artikel Bisnis Online, Artikel TKI TKW Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bisnis Online untuk TKI TKW Indonesia
link : Bisnis Online untuk TKI TKW Indonesia

Baca juga


Bisnis Online untuk TKI TKW Indonesia

Peluang Bisnis Online untuk TKI TKW Indonesia di Malaysia, Kuala Lumpur, Taiwan, Hongkong, Hong Kong, Singapura, Arab Saudi, UEA, Uni Emirat Arab, Amerika, Korea, MacauArab Saudi, Bahrain, Irak, Iran, Kuwait, Lebanon, Mesir, Oman, Qatar, Suriah, Turki, Uni Emirat Arab, Yaman, Yordania, Abu Dhabi, Ajman, Dubai, Fujairah, Ras al-Khaimah, Keamiran Sharjah, Umm al-Qaiwain, Bahah, Hududusy Syamaliyah, Jauf, Madinah, Qasim, Riyadh, Syarqiyah, Asir,  Ha'il, Jizan, Makkah, Najran, Tabuk.

Peluang Bisnis Online untuk TKI TKW Indonesia di Malaysia, Kuala Lumpur, Taiwan, Hongkong, Hong Kong, Singapura, Arab Saudi, UEA, Uni Emirat Arab, Amerika, Korea, MacauArab Saudi, Bahrain, Irak, Iran, Kuwait, Lebanon, Mesir, Oman, Qatar, Suriah, Turki, Uni Emirat Arab, Yaman, Yordania, Abu Dhabi, Ajman, Dubai, Fujairah, Ras al-Khaimah, Keamiran Sharjah, Umm al-Qaiwain, Bahah, Hududusy Syamaliyah, Jauf, Madinah, Qasim, Riyadh, Syarqiyah, Asir,  Ha'il, Jizan, Makkah, Najran, Tabuk.

  1. Bisnis Tidak Perlu Modal
  2. Tidak Perlu Skill atau Keahlian Khusus
  3. Tidak Perlu Tempat atau Sewa Tempat
  4. Waktu Fleksibel 
Solusi Bisnis Online untuk TKI TKW Indonesia, Bisnis 3i-Networks yang bisa dikerjakan dimanapun, kapanpun dan oleh siapapun cukup dengan HP Android dan Instal Aplikasi di HandPhone Anda.


Apa itu 3i Networks? 

3i-Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenanan 3i Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial. Kepanjangan dari 3i-Networks yaitu :


3i-Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenanan 3i Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial. Kepanjangan dari 3i-Networks yaitu :
I: Insurance / Asuransi Jiwa Unit link (Asuransi dan Investasi), dengan Uang PertanggunganRp 21.000.000 (dengan premi bulanan Rp 350.000)Asuransi Jiwa Unitlink(Asuransi dan Investasi),dengan Uang Pertanggungan Rp 42.000.000 (dengan premi bulananRp 700.000) 

I: Investment, Premi (setelah dikurangi biaya asuransi dan biaya lain) diinvestasikan dalam produk Unitlink, yaitu suatu produk investasi(bukan tabungan murni) dalam pasar uang dan pasar modal yang dikelola oleh manajer investasi terpercaya. 

I: Income, Penghasilan yang dapat dihasilkan dari proses bekerjanya 3i Networks. N: Networks, Jaringan keagenan dalam pemasaran asuransi jiwa yang memberikan nilai tambah bagi Pemegang Polis ketika menjadi bagian dari keagenan 3i-Networks.

Apakah 3i-Networks itu MLM?

Silahkan simak gambar tabel yang menjelaskan Apakah 3i Networks itu MLM atau Bukan dan apa perbedaanya 3i-Networks dengan MLM dan Agen Asuransi Biasa.

Silahkan simak gambar tabel yang menjelaskan Apakah 3i Networks itu MLM atau Bukan dan apa perbedaanya 3i-Networks dengan MLM dan Agen Asuransi Biasa.

Pertanyaan atau Tanya Jawab Program 3i-Networks Silahkan Hubungi WhatsApp dibawah ini.



Daftar via Web Replika 3i-Networks Klik : Daftar Sekarang

Apakah jaringan keagenan 3i-Networks adalah MLM? 

3i-Networks Bukan MLM atau Multi Level Marketing, karena jaringan keagenan 3i-Networks tidak melakukan penjualan langsung secara multilevel dan jaringan keagenan 3i-Networks tidak memasarkan asuransi secara MLM. Jaringan keagenan 3i-Networks memasarkan produk asuransi jiwa seperti pemasaran asuransi pada umumnya.

Apakah ada persyaratan usia untuk bergabung dengan Program 3i Networks? 

Persyaratan:

Usia : Usia minimal adalah 17 tahun (memiliki KTP) dan tidak ada batasan maksimal asalkan masih sehat, berpikiran waras dan dapat beraktifitas untuk melakukan kegiatan. Sedangkan untuk 

Pemegang Polis :  usia minimal adalah 21 tahun dan maksimal adalah 65 tahun.

Calon Tertanggung : usia minimal adalah 6 bulan dan maksimal adalah 59 tahun.

Apa yang akan Anda Dapatkan?

Keuntungan daftar 3i-networks

10 Alasan Bergabung dengan 3i-Networks?
  1. Diselenggarakan oleh PT AJ Central Asia Raya (Member of SALIM GROUP)
  2. Perusahaan terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keungan (OJK)
  3. Pasar yang sangat besar dengan dukungan aplikasi online
  4. Mendapatkan pelatihan dan pendidikan
  5. Penghasilan bulanan Tidak Terbatas 
  6. Tidak terikat waktu
  7. Kumudahan Sistem (Sistem Bonus yang mudah dicapai)
  8. Membantu orang lain dan diri sendiri
  9. Mendapat manfaat asuransi dan investasi
  10. Dapat diwariskan



Jenjang Karir dan Potensi Penghasilan Anda :



  • Peringkat Team Agency Penghasilan 1 Juta sampai 2 Juta Per Bulan 
  • Peringkat Leader Agency Penghasilan 2 Juta sampai 4 Juta Per Bulan 
  • Peringkat Bronze Agency Penghasilan 4 Juta sampai 10 Juta Per Bulan 
  • Peringkat Silver Agency Penghasilan 10 Juta sampai 20 Juta Per bulan 
  • Peringkat Gold Agency  Penghasilan 25 Juta sampai  35 Juta Per Bulan 
  • Peringkat Platinum Agency  Penghasilan 40 Juta sampai  60 Juta Per Bulan 
  • Peringkat Titanium Agency  Penghasilan 70 Juta sampai  120 Juta Per Bulan 
  • Peringkat Crown Agency  Penghasilan sampai 300 Juta lebih per bulan
Contoh Statemen Bonus Real 






Bagaimana Cara Mendaftar 3i-Networks...? 


  1. Download Aplikasi 3i Networks Mobiss Klik Disini
     Aplikasi 3i-Networks

  2. Download Aplikasi CAR Mobile SPAJ atau Klik Disini
     Download Aplikasi CAR Mobile SPAJ

    Setelah 2 Aplikasi tersebut Anda Download dan Install, Langkah selanjutnya untuk bisa Akses dan Login ke Aplikasi 3i-Networks dan CAR Mobile SPAJ, Anda harus memiliki Kode ID Member dan Kode Akses serta Passwordnya, Untuk Mendapatkan Kode ID Member 3i-Networks dan Kode Aksesnya silahkan langsung Klik Icon atau Gambar WhatsApp (Daftar Sekarang) dan Anda akan dipandu langkah demi langkah.

  3. Transfer sebesar Rp 50.000,00 ke Rekening Sponsor Anda untuk Pendaftaran dengan rincian sbb:
    • Pembelian Staterkit Online Rp 50.000,-
    • Tabungan / Premi Pertama Rp 350.000,- (Langsung Anda yang menyetor setelah data kami input ke sistem)
  4. FORMULIR PENDAFTARAN & SURAT PERNYATAAN CALON PEMEGANG POLIS Untuk Mengisi Data Secara Online Klik DI SINI
  5. Kirimkan FORMULIR PENDAFTARAN beserta Foto / Scan Identitas (KTP ) by WA Atau email ke alamat email Sponsor Anda.
  6. Kirimkan SURAT PERNYATAAN CALON PEMEGANG POLIS yang sudah di tandatangani ke alamat dibawah ini untuk dikirimkan ke PT AJ. Central Asia Raya – Salim Group.


Keterangan :
  1. Pendaftaran paling lambat tanggal 18 setiap bulannya, selebih tanggal tersebut akan di daftarkan pada bulan berikutnya.
  2. Perusahaan akan mengirimkan SMS no Polis kepada anda setelah Aplikasi Pendaftaran di setujui, simpan sms / data anda tersebut untuk Proses Pembayaran berikutnya setiap bulannya. Dilanjut pengiriman fisik Buku Polis dilakukan oleh Perusahaan ke Alamat Terdaftar.
  3. Kewajiban Nasabah adalah Menabung/membayar Polis setiap bulan selama 60 kali atau 5 tahun.
  4. Hak Nasabah adalah mendapatkan Bonus setiap bulannya sesuai Ketentuan Marketing Plan bila mengajak Teman, Saudara, Tetangga, Sahabat untuk bersama sama Menabung di program ini.

Bonus Spesial Daftar 3i-Networks untuk TKI TKW Indonesia di Malaysia, Brunei Darussalam, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Arab Saudi, UEA, Uni Emirat Aarab, Kuwait dan Tenaga Kerja Indonesia dimanapun Anda berada.

Demo Website Bisnis 3i-Networks

Bonus Daftar 3i-Networks


Website 3i-Networks TKI TKW Indonesia


Silahkan Daftar dan Dapatkan BONUS Website 3i-Networks GRATIS, Daftar Sekarang

Mentoring Jago Whatsapp Marketing


Peluang Usaha Bisnis Online Rumahan

Peluang Usaha Bisnis Online Rumahan Bisnis 3i Networks CAR Life Insurance, CAR 3i-Networks, Cara Mendaftar 3i-Networks Peluang Usaha Bisnis Online Bisnis Rumahan, Bisnis dari Rumah,  Tempat Pendaftaran 3i Networks, Bisnis 3i-Networks, CAR 3i-Networks, Bisnis Online 3i-Networks, Bisnis CAR 3i-Networks, Sumatra, Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Bengkulu, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Jakarta, DKI Jakarta, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Nusa Tenggara, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur,Sulawesi, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua Barat Papua, Malaysia, Kuala Lumpur, Taiwan, Hongkong, Hong Kong, Singapura, Arab Saudi, UEA, Uni Emirat Arab, Amerika, Korea, Macau


Demikianlah Artikel Bisnis Online untuk TKI TKW Indonesia

Sekianlah artikel Bisnis Online untuk TKI TKW Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bisnis Online untuk TKI TKW Indonesia dengan alamat link https://car3i-networksinfo.blogspot.com/2020/04/bisnis-online-untuk-tki-tkw-indonesia.html

0 Response to "Bisnis Online untuk TKI TKW Indonesia"

Posting Komentar